Kiloburn System Langsing Akurat

Written By Kompdub on Sabtu, 10 Maret 2012 | 21.14

Kiloburn System Langsing Akurat Seribu satu cara pasti kita lakukan untuk memiliki tubuh yang ideal untuk mengatasi kegemukkan. Selain olahraga, pengaturan makan menjadi kombinasi yang pas untuk upaya ini.

Namun, tak jarang banyak yang sulit mendapatkan waktu untuk berolahraga, meski cara ini sangat dianjurkan karena mampu meningkatkan metabolisme tubuh sehingga mempercepat pembakaran lemak. Karena itu, untuk mereka yang luar biasa sibuk dan terlalu lelah untuk berolahraga tidak perlu bingung untuk menemukan cara melangsingkan tubuh.

Saat ini ESC (European Slimming Center) yang berada di bilangan Dharmawangsa dan Kelapa Gading Square, Jakarta, memperkenalkan sebuah produk tehnologi terbaru untuk melangsingkan tubuh dengan cara instan.

Alat pelangsing tubuh ini dinamakan Kiloburn System. Kiloburn System memiliki cara kerja yang mencakup tiga rangkaian yang tidak dipisahkan satu dengan yang lainnya yaitu Minimize Input (mengurangi asupan makanan ke dalam tubuh) dengan memberikan pil yang berfungsi mengontrol nafsu makan sampai 70% (-Red bukan obat diet) dan diminum 2 jam sebelum makan, Maximize Output (meningkatkan pembuangan sisa-sisa makanan dari dalam tubuh) dengan memberikan suplemen yang mengandung serat untuk meningkatkan pembuangan sisa-sisa makanan hingga 50%, dan yang terakhir Burn The Fat (pembakaran lemak di dalam tubuh) dengan menggunakan alat-alat khusus Kiloburn yang menggunakan sistem Far Infra-Red Therapy untuk pembakaran lemak.

Dengan menjalani ketiga rangkaian diatas, maka hasil dari 1 jam Kiloburn System ini sama dengan tiga jam jogging atau berlari dengan jarak enam-delapan km. Jadi dengan hal ini Kiloburn System mampu membakar 600-900 kalori per jamnya. Sebagai harga promosi ESC memberikan tarif yang cukup sepadan dengan hasil yang akan diperoleh nantinya. Kocek yang harus dikeluarkan untuk mendapatkan perawatan dengan Kiloburn System ini Rp. 3,5 juta dengan pertemuan sebanyak 10 kali selama 1 bulan, sampai April mendatang.

Jadi, untuk anda yang sibuk dan malas berolahraga, alat yang satu ini bisa menjadi alternatif pilihan anda untuk melangsingkan tubuh. Selamat Mencoba!

Anda sedang membaca artikel tentang

Kiloburn System Langsing Akurat

Dengan url

http://bahassehat.blogspot.com/2012/03/kiloburn-system-langsing-akurat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kiloburn System Langsing Akurat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kiloburn System Langsing Akurat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger